My Photo
Name:
Location: Metropolitana city, Cibubur-Depok city, Indonesia

Keep Optimize that everything is possible.

Links

Google News | Detik.com | Yahoo!

ShoutBox

Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages (smilies)


   
Message Of The DaY :

Tuesday, November 08, 2005

welcome back ....

akhirnya..ketemu juga neh password..setelah menghilang lama sekali dari ingatanku..tengs Adoen 4 ur Help..
ur so kind bebz..tengs a lod..:) miss u adoen * pasang tampang serius *

malam ini masih dalam suasana lebaran...jadi arinia mau ngucapin Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf Lahir dan bathin...
halu My sanma...
lebaran tahun ini ga ada yg special...
aku tuch cuman duduk berdiam diri di rumah...eh ga deng aku mengungsi ke cibubur..
*emang seh berdiam diri...:P~ *
tau ga seh sanma aku keliling ke om dan tanteku..pas lebaran pertama..
pas di tempat akung di ancol kami semua mengenang almarhumah tante ratih [meninggal dlm tragedi bom bali di raja's restaurant] kami semua sedih..apalagi pas melihat suami n anaknya [yuri] hemm... tak ada ekspresi...
btw..disini aku dpt angpaw...lumayan...hehehe...
4 tempat yang sudah ku kunjungi uhhhh..kenyang bener makan ketupad..
pas nyokap telpon...aku nangis..hikz...
nyokap bilang udah maafin semua kesalahanku...tengs mom...
eit..sanma...
aku khusus datang hari ini mau menyapamu...setelah lama berpisah...
aku pengen cerita banyak mengenai kesedihan dan kebahagiaanku..selama berpisah sama elo..
tapi..waktunya ga cukup...coz warnet dah mau tutup...:P~
besok aja deh ya..
babay sanma...

c-y-a

posted by arinia at Tuesday, November 08, 2005

0 Comments :

Post a Comment


Powered by Blogger design by AdoeN