My Photo
Name:
Location: Metropolitana city, Cibubur-Depok city, Indonesia

Keep Optimize that everything is possible.

Links

Google News | Detik.com | Yahoo!

ShoutBox

Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages (smilies)


   
Message Of The DaY :

Thursday, August 18, 2005

whoaaaaaaaaaa........!!!

Hari ini aku masih sedih....
Teman.. kemaren aku teledor..!! sehingga aku mengalami hal yang sangat buat aku trauma...
gimana enggak...
aku kena hypnotise....di uki cawang...hikz..
aku mau sharing ma kalian..supaya ga terjadi sama kalian...
jam 22.15 aku bermaksud cari kendaraan di halim cawang untuk pulang coz mobil kantor antar orng bonescan ke asrama di daerah kalimalang.[hari ini aku dpt tugas jadi panitia bonescan di giant bekasi] ga lama kemudian datang seorang bapak agak tua lewat di depanku dan memandangku dengan tajam...
ga lama kemudian dia ada disamping aku n mengajukan beberapa pertanyaan :
penghipnotis : mba...gedung warakas di mana ya..?! <- dia bertanya dengan wajah culunnya..!!
/me : waduh ga tau deh pak...
P : bapak udah lama neh ga ke jkt...ko udah banyak berubah ya... bpk cari alamat tapi ga ketemu..alamatnya hilang dek...
/me : no telponnya ada ga pak?
P : hilang mba di kantong... bapak mau pulang aja ke kampung dek...tau terminal pulogadung ga dek..?
/me : ya udah pak saya anterin aja kebetulan sy ke arah sana...
---- dan tiba tiba datang 1 orang bapak2 gendut datang menghampiri kami---si gendut ini ternyata komplotan bapk tua ini-------
dia bertanya..
si gendut : ada apa ni...dek..
/me : bapak ini dari jawa pak dari jam 11 siang cari alamat ga ketemu2..dia mau pulang ke jawa..
si gendut : masyaallah...[ berlagak kaget si gendut ]
P : dek...adek muslim ga?!
/me : iya pak muslim..
P : alhamdulillah...<-- sambil jabat tanganku...
dan saat itu gw seperti kebo di tusuk hidungnya nurut..aja..dan tiba tiba..
---gw udah ada di depan stei nusantara...dan semuanya raib..lenyap..
--credit card..hp..atm bca beserta pin...sim..duit cash..n lumayan banyak.. itu duit..'beserta tas dan semua yang ada di dalamnya...[kejamnya mereka..]
Begitu sadar semua hilang...aku hanya terdiam..belum panik...dan begitu menoleh ke arah kiri..ada tukang nasi goreng yang lewat..
/me : pak liat dua orang tadi ga pak..?
t Nasi grng : kesana dek...naek angkot..
dengan tiba tiba ku peluk bapak tukang nasi goreng itu.. dan aku ga bisa menangis..
/me : pak saya kena tipu pak...dia curi semua barang2 saya...
t Nasi grng : ko bisa seh dek... 'pertannyaannya tdk bisa kujawab'
/me : boleh minta uang seribu pak tolong dong...plis pak...seribuuu..<--bpk itu malah ngliatin gw yg panik...dan akhirnya dia kasih 1000 rupiah...<-- ku pajang di jendela kamar..till now..
/me : makasih n mulai berfikir...KANTOR POLISI SEBELAH MANAAAAAAAA!!!
-----kantor polisi pun kudapati..n cuman ada 1 orang petugas disana.. yang terpikir waktu itu pinjem tlp pak polisi untuk tlp bca n citibank untuk ngeblokir semua cardku..---
tak ada tlp di kantor police itu, akhirnya aku minta anter police itu ke wartel terdekat...
Jam 12.oo malam me masih di wartel..dan gw lupa semua tlp..tenang tenang dalam hati...' disini aku menangis sejadinya..whoaaaaa..whoaaaaaaaaaa......

jam 12.15 bca baru bisa di blokir dgn bantuan sodaraku..tapi menurut OL officer nya transaksi terakhir jam 23.00 " yaaaahhhh...lenyap deh semua..mua muaa...' kejam banged para penjahat itu..'
semua hilang tak bersisa...
ya sudahlah..ini musibah dan akan kujadikan pelajaran....
intinya : - jangan pernah bicara ma orang ga di kenal
- jangan pandang mata orang ga dikenal..huaaa...

myblog...tolong simpan tulisanku ini ya....!! ini memory yang buat aku trauma banged...
Mudah mudahan orang2 itu cepet sadar akan perbuatan buruknya...

posted by arinia at Thursday, August 18, 2005

0 Comments :

Post a Comment


Powered by Blogger design by AdoeN