My Photo
Name:
Location: Metropolitana city, Cibubur-Depok city, Indonesia

Keep Optimize that everything is possible.

Links

Google News | Detik.com | Yahoo!

ShoutBox

Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages (smilies)


   
Message Of The DaY :

Monday, August 29, 2005

Hari ini...buwad my blog..


hellow my blog..pa kabar?! aku pernah baca di karyanya melly goeslaw dia bilang klu kita ga bisa berbagi suatu rahasia atau apapun kesedihan kita ma orang/benda hidup lainnya kita boleh membaginya dengan sesuatu yang diam dan ga bakalan cerita lagi ke orang seperti Kertas putih mungkin!! atauu..boneka bisa juga..karna kenapa?! dia ga bakalan berkhianat loch...karna dia cuman bisa DIAM!!
suatu hari aku mikir...boleh jugaaaaa...idenya
Untuk itu aku mau mengakrabkan diri kepadamu blog-ku...
nah...di moment kali ini..aku mau kasih kamu nama...!!
emm..apa ya namanya..?!... Yess i get it...
nama kamu adalah...treng trenggggg.... * NiaSaNma *...yess..itu nama buat blogku.
tapi..aku mau bercerita sedikit kenapa aku kasih kamu nama itu...[NiaSaNma ]..jadi beginiiii..
Nia atau Ah nia..aalah sebutan untuk 'THE PRETTY ONE' <--orang china di singapura biasa panggil The pretty one dgn sebutan ah Nia... Klu sanma berasal dari bahasa Jepang yang artinya 'SAYANG'.. jadi pas banged kan namamu.. simple is beautiful.. so.....welcome NiaSaNma... oya san....hari ini cukup aja dulu ya..!! hari ini lelah sekali..seharusnya seh nyantai tapii..terpaksa ga nyantai coz...musti ke kantor again di telpon bos suruh ke HO nya carrefour..Hikz!! anyway..no probs lah..udah sebagian dari pekerjaan... okey san...cya..g'nite...

posted by arinia at Monday, August 29, 2005

0 Comments :

Post a Comment


Powered by Blogger design by AdoeN