My Photo
Name:
Location: Metropolitana city, Cibubur-Depok city, Indonesia

Keep Optimize that everything is possible.

Links

Google News | Detik.com | Yahoo!

ShoutBox

Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages (smilies)


   
Message Of The DaY :

Thursday, August 18, 2005

Untitle.........

nandyta adalah seorang mahasiswi di satu universitas swasta di jakarta..
dgn berbekal kecuekannya dia mempunyai banyak sekali teman,
apalagi dengan wajahnya yang imud tak jarang banyak cowo yg dibuatnya jatuh cinta sama dia...,

nandyta tersenyum sendiri kala reky bertandang ke rumahnya malam minggu kemaren..dan dia berkata dalam hati..
[oh my god!...zzzzztt.. ternyata dia serius mau ngedate sama gue,unbelieved].
hi..reky..
sapa dyta dengan ramah menyambut kedatangan reky...
aluu dyta..jawab reky dengan cepat sembari melepas sepatunya...

reky..hari ini lo tampak formil banged mau kemana lo..?! hardik dyta..yang memang pada dasarnya anaknya cuek'..
ah bisa aja kamu dyt.. btw..gw ga di suruh masuk neh dyt...???!!!..
tanya reky sembari bercanda..
ups sory ky..mari masuk ky..duduk duduk..ajakan dyta penuh semangat....( Jingkrak2 dlm otak dyta...yeeeeeee..horreeeeeee...reky datenggggg..)

uhuk huk..(dengan batuk yang disengaja seolah rada kesakitan)

sory ya ky.... gw tadi di kampus buat lo kesel... gw ga tau ky klu tas yang gw umpetin itu tas elu..sory deh.. gw ga sengaja..!! :D

its owkay dyt...ga papa ko'..dah biasa lagi dyt..lu gituin gw...ueueueue..

dasar lu ky..
eh ky..btw nape pak lu pake batik hari ini?! tanya dyta di tengah candaan reky..
apa mentang mentang hari ini kuliah ekbang yang banyak mahawiswi cantiknya jadiiiiii....

dyta tidak melanjutkan kata katanya karena mata reky menatap tajam ke arahnya..
hehehe..ketawa centil dyta memecah keheningan..


eh..ky..emang darimana seh..dari kondangan ya..tadi..?!
enggak dyt..jawab reky..tadi gw abis ke tempat kakek gw jadi gw musti pake yang agak formil, tadi makan siang disana..ya gitu deh...
hemm..mentang mentang cucu pejabat penting ledek nandyta...
dyt..siap siap gih..kita kan mau nonton..ajak reky..
tapi ky..kayaknya kita agak maleman aja deh perginya..soalnyaaaa.....adek gw blum pulang ky..
okey deh dyt..tapi jangan malem malem ya..paling malem jam 9 ya dyt..reky agak memaksa...!!

siap bozz! dyta menyetujui..

beep..beep..!! hp dyta bunyi..
aluuu...sapa iniii?! eci apa egy neh..hehe..sapa dyta..dengan "yaaah..biasalah..kecentilan"
eh elu duls..ada apa lu tlp gw jam segini..?! terdengar pembicaraan yang sayup sayup terdengar oleh reky..


gimana dyt..kita berangkat skrng.. tanya reky.. ??!!

reky..maaf deh sepertinya kita musti pending dulu deh...gimana klu malem minggu besok aja..
abis tadi temenku tlp ky..dia minta tolong gitu deh...
o..kenapa dgn temen mu?

dia minta tolong di anterin ke arion belanja..abis dia takut ky ga ada temen..
so how bapak reky..?!

to be continue.....

posted by arinia at Thursday, August 18, 2005

0 Comments :

Post a Comment


Powered by Blogger design by AdoeN