My Photo
Name:
Location: Metropolitana city, Cibubur-Depok city, Indonesia

Keep Optimize that everything is possible.

Links

Google News | Detik.com | Yahoo!

ShoutBox

Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages (smilies)


   
Message Of The DaY :

Thursday, August 18, 2005

Salam Hangat untuk sahabat...

Salam hangatku sehangat teh celup sosro..hehehe..
enaknya punya banyak teman eh salah..Sahabat deeeeeeeng..
terima kasih untuk semua sohibku yang selama ini always dukung gw...
ga ada kata kata yang bisa gw ucapin deh...
kecuali terima kasih.........!!!
TERIMA KASIH..ya!!

Aku sungguh bersyukur banged punya kalian dalam hidup ini..!!
Trims untuk ryUthA [ tengs a lot ya ta' ga tau deh musti ngomong apa..]
untuk nungki [ tetap berjuang ya...]
buwad ani tuta [ gw salut ma lu..an..]
uliel <-- met menempuh hidup baru...kita tetep sahabatan meski nanti udah beda..!!
vanda : powerfull girl.....i like it..
di kalangan # pun aku punya banyak sobat yang bae2 theres :
Jasad, MircLeaneR, AdoeN, angelwhit, gery, cappucinno, nobita, dayat11, r1v4l, panĀ²,
capung, strato, sapta, UNAY, bay, tebe..N masih banyak lagi yang ga bisa disebut disini..
pengen sekali ketemu langsung ma kalian....
aq sayang ma kalian semua..hiks...

4 the 1st time.../me ngrasa terharu gini....whoaaaaa.....!!
dengan ketulusan aq akan jalani persahabatan kita....!!..

TERIMA KASIH!!
XIE XIE!!
Kamshia!!
thank u so much..

posted by arinia at Thursday, August 18, 2005

0 Comments :

Post a Comment


Powered by Blogger design by AdoeN