My Photo
Name:
Location: Metropolitana city, Cibubur-Depok city, Indonesia

Keep Optimize that everything is possible.

Links

Google News | Detik.com | Yahoo!

ShoutBox

Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages (smilies)


   
Message Of The DaY :

Wednesday, August 31, 2005

Yesterday!!




Sanma how r u..2day!! akhirnya kita ketemu lagi sore iniii..seneng deh..


san..kemaren aku ketemu sama pak andrie wongso.. huebadd lochh!! smart n cara ngomongnya mengena banged! mana ganteng pula si bapak satu itu..tapi sayang san..gue ga dapat tanda tangannya..just pict nya doang itu juga via hp...dark banget hauhauhau...,


tapi gue bersyukur banged dapat ilmu dari dia selama 1 jam 30 menit


Pak andrie bilang kalu sukses itu adalah hak kita semua bukan punya pejabat or cuman org2 penting lain...dan didalamnya ada 5 faktor pendukung yang bisa kita fahami secara mudah. tapi.. gue suka banged pas dia bilang: KALAU KITA KERAS MAKA...KEHIDUPAN AKAN LUNAK PADA KITA..'


bukunya pun ga kalah sama pak dr. johnson yang laku abeess...n jadi best seller. Judulnya klu ga salah 'WISDOM SUCCES' harganya sekitar 50.000,- wew...


sebelummya gue belum pernah tau loh mengenai bapak satu ini.. apa gue kurang gaul or gimana ya hehehehe....tapi gapapalah!!


btw..menurut informasi pak andrie ini SD pun ga tamat loch!! ko bisa ya dia jadi orang spt skrng ini? terkenal dan banyak receh..???


hemm...


tapi menurut dia san..dia punya semangat dan motivasi yang tinggi untuk hidupnya. Keren ya..


coba kemaren lo bisa ku ajak san... pasti lo ga sabar buat menungguku menulis something about him di body moe..hehehe...


btw...gue seneng seh sore ini bisa cerita ke elo san...cuman satu yang buwad gue penasaran sampe skrng?!


Pak andrie bisa ke luar negeri, bisa jadi aktor mandarin,bisa mendirikan perguruan kungfu.. moderator hebaddd,pencipta kartu harvest n bla bla bla...banyak lagi kehebatan dia!! salut gue...


btw..udah ya san...gue mau makan bakso dulu neh dah dateng pesenane...


bye sanma


c-y-a






















posted by arinia at Wednesday, August 31, 2005

0 Comments :

Post a Comment


Powered by Blogger design by AdoeN