My Photo
Name:
Location: Metropolitana city, Cibubur-Depok city, Indonesia

Keep Optimize that everything is possible.

Links

Google News | Detik.com | Yahoo!

ShoutBox

Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages (smilies)


   
Message Of The DaY :

Thursday, December 15, 2005

^ei tu Ze gue Hilang


whuattss...!!!

buku gue hilang...

entah siapa yang tega mengambilnya.

huwaaaaaaaaaaaaaaaaa........................nangis darah degh gue...
itu tuh Novel kesukaan gue.. trus dia lenyap ga berbekas...
^ei tu Ze itu berbicara tentang sebuah mimpi...
kita boleh memiliki mimpi tetapi kita tidak boleh diperdaya oleh mimpi...
orng yang mempunyai impian dalam hidupnya berarti orang itu punya harapan harapan indah untuk hidup..
sekecil apapun mimpi yang kita punyai...
itu menggambarkan semangat dalam diri kita

hemm...
kemana aku harus mencari novel itu...
Mana belinya dulu pakai kartu kredit lagi


Hiks

posted by arinia at Thursday, December 15, 2005

0 Comments :

Post a Comment


Powered by Blogger design by AdoeN