My Photo
Name:
Location: Metropolitana city, Cibubur-Depok city, Indonesia

Keep Optimize that everything is possible.

Links

Google News | Detik.com | Yahoo!

ShoutBox

Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages (smilies)


   
Message Of The DaY :

Monday, March 31, 2008

===Rasa ini===



( picture ini di ambil pas selesai nulis ini jam 2 dini hari, time to sleep..Zzzz..)


Sudah lama aku ingin menulis ini, tetapi belum ada kesempatan yang benar benar tepat. Ketika aku menulis ini aku teringat kenangan kenangan indah tentang cintaku dan baru aku sadar...bahwa banyak sekali kenangan indah yang tercipta. Banyak kenangan indahnya meskipun ada juga kenangan buruknya. Buruknya pun tidak terlalu buruk menurutku karena semua hal yang pernah terjadi membawa pembelajaran diri ke arah yang lebih dewasa dan sempurna.

Hidup ini adalah proses belajar dan memilih. Dengan belajar kita bisa memilih, AKu banyak belajar dari semua orang..dan juga belajar dari diriku sendiri. Belajar tentang bagaimana dengan ikhlas menerima, belajar tentang kesabaran, belajar menguatkan hati, belajar bagaimana rasanya tersakiti, belajar bagaimana menerima kenyataan dan lalu belajar berdiri kembali, selalu belajar untuk mandiri.....

Hidup dan kebahagiaan tidak bisa bergantung kepada orang lain, hidup harus berjuang sendiri, bahwa kebahagiaan tidak datang dari orang lain. Kebahagiaan hanya bisa kita raih dengan tangan kita sendiri.

Aku ingin meraih cintaku karena aku ingin aku bahagia, tapi aku tidak sempurna, aku tidak berdaya, aku tau bagaimana aku harus mencarinya, tapi semua hanya bayangan semu. aku bingung bagaimana harus menemukannya untuk kebahagiaanku.

Aku bukan tipikal orang yang egois, mungkin aku terlalu berlebihan berharap, tapi aku jujur. aku hanya ingin dia ada di hidupku. Dulu mungkin iya, dia harus ada untuk aku... sebagai orang yang #1 dihatiku dan hidupku...tapi sekarang...
Aku ingin dia ada untuk bisa mengisi hidupku....

Hmmmm....betapa rumit kalau kita bicara ini semua, betapa susahnya menawarkan kasih sayang, betapa tersiksanya mencintai seseorang. Kalau kata pepatah walaupun hidup bergelimang dengan harta tapi tetap saja hampa tanpa ada orang yang berarti di samping kita...

Aku adalah pemeran utama dalam cerita ini, aku sangat independent, tidak mau menggantungkan diri kepada orang lain dan aku tergolong narsis ga penting...
Dengan ketidaksempurnaan menjadikan aku terus belajar dan belajar lagi untuk mencapai titik menuju sempurna...
Aku sangat menyukai kesendirian, dengan kesendirian aku melihat banyak hal...ibarat kita ingin melihat dunia dari sisi yang lain, dengan mata, kita bisa melihat dunia, apakah pernah terlintas dibenak kita untuk melihat dunia dari sisi yang lain? ya.....dengan mata hati kita bisa melihat sisi lain dari dunia ini..

Sulit sekali menjelaskan perasaanku ini, aku ingin tapi tak ingin, aku mampu tapi tak mampu...hmmmm......

"Rasa ini tidak seharusnya diajari, dibatasi dan dipagari. Masa tidak jelas dimulainya, dinikmatinya dan diakhiri. Tapi keduanya ada saling berdampingan. Ketika rasa itu tumbuh pada masa yang salah dan ketika rasa itu harus luruh pada saat rasa menabur benih yang paling jujur, namun ketika masa mengakhiri, semua hanya ada Rasa yang terhenyak dalam keputusasaan......................."

Semua kisah memang harus ada akhirnya, akhir yang mau tidak mau harus di lalui, dan diterima. Banyak akhir yang bahagia, tapi banyak juga akhir yang pada akhirnya harus tenggelam dalam kesedihan....
Tergantung bagaimana kita menyikapi dari akhir suatu masa....positif dan negatif..
Ada satu aturan penting bahwa hidup adalah pilihan,,,, semua orang boleh menentukan pilihan, karena kita punya hak untuk memilih... Banyak jalan menuju ROMA, banyak pintu yang bisa kita pilih dan lalui..
terserah kita mau memilih dan melewati pintu yang mana.....


warm regards..

posted by arinia at Monday, March 31, 2008

0 Comments :

Post a Comment


Powered by Blogger design by AdoeN