My Photo
Name:
Location: Metropolitana city, Cibubur-Depok city, Indonesia

Keep Optimize that everything is possible.

Links

Google News | Detik.com | Yahoo!

ShoutBox

Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages (smilies)


   
Message Of The DaY :

Wednesday, January 16, 2008

sms kemaren..

Elo boleh memikirkan masa depan. Bagus itu!!
tapi menurut gue, elo mending mikir dan berusaha untuk yang ada sekarang deh,
karena emang elo ada untuk hari ini. jangan menyesal nantinya.
masa depan semua orang pasti akan melewatinya " kalau Tuhan menghendaki"
masa depan tanpa dijemput pun bakal datang ke elo.
sekarang intinya...
masa depan lo mau kayak gimana nanti?
tergantung apa yang bakal lo lakuin hari ini pren..
kadang kita berfikir....nantinya masa depan gue kayak gimana ya?
apa iya gue bakal jadi orang sukses? atau malah sebaliknya...
gue bakal jadi pecundang buat diri gue sendiri maupun bagi orang-orang di sekitar gue?
no one know's!!
cuma Tuhan yang tau elo bakal gimana nantinya..
Kesuksesan itu bukan berasal darimana dia dan dimana dia bekerja.
kesuksesan tergantung pola personality masing-masing.
orang miskin yang notabene sekolahnya juga asal-asalan aja bisa sukses pren..
ada juga orang kaya, hidupnya penuh dengan harta aja bisa bangkrut.. iya bukan?
makanya...hadapi yang ada sekarang... jangan mengeluh...
udah bagus kok elo kerja di tempat sekarang..karena ga semua orang bisa bekerja di mana sekarang elo berada? elo lebih beruntung daripada mereka loch..
bersyukur aja ya...
Tuhan tau kok yang terbaik buat kita... asal kita ikhlas, tuhan akan kasih yang kita ga sangka sangka.
Tapi ingat...segala sesuatu itu tidak datang dengan sendirinya. harus selalu berusaha juga.
Kalau mau sukses ya berusaha dari sekarang.. gitu lho pren...owkay pren.
------------------------------------------------------------------------------------------------
> itu apa? - sms buat temen gue..
> oo..siapa? - prastyan..hehe maksa
> christian maksud lo? - hmm..
> kenapa dia? - lagi layu
> sama? - kerjaan dan situasi kerjaan dan hidup dia sekarang deh
> terus? - menurut dia baru kali ini dia gagal
> ck ck ck? - ya gitu deh.
> sekarang gimana dia? - hmm..udah mendingan seh and say thanx to me
> lalu? - ya tetep dia bakal mikir dan mengejar masa depan dia
> elo bilang apa lagi? - gue bilang oo...bagus itu..berarti elo pemuda yang bertanggung jawab.
> senang ya? - pasti lah. ya itu kan yang ada diotak gue, lumayan ditumpahin..
> :D ? - :P~

posted by arinia at Wednesday, January 16, 2008

0 Comments :

Post a Comment


Powered by Blogger design by AdoeN