My Photo
Name:
Location: Metropolitana city, Cibubur-Depok city, Indonesia

Keep Optimize that everything is possible.

Links

Google News | Detik.com | Yahoo!

ShoutBox

Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages (smilies)


   
Message Of The DaY :

Tuesday, October 23, 2007

Surat untuk ADOEN or DICKY...

helow dicky manusia ikan *lho*... ***deny si manusia ikan yang benar***...

dicky....where are u now???????
still at jkt or sukaboemi...?????? gue yakin lw masih idup ky...!!!!!!!! :D
gue merasa teraniaya nich........................gimana caranya masuk ke blog gue pak???
tolong jelaskan???? gue mau tau juga kaleeeeee ilmu masuk web orang...
kan seru tuh...hehehehhehe
sapa tau aja gue bisa masuk web nya orang ngetop gituh....jadinya kan gue bisa ngetop juga ky...

ky..ah payah lu om... pergi gitu aja tanpa pamit tanpa ninggalin apah2.. cuman jejak kaki ga jelas punya siapa yang lw tinggalin....
Tinggalin kek buat gue...hape gituh yg tipe N9300 or SonyEricson tipe cybershoot or paling tragis N 73...gituh..gapapa deh gue ikhlas terima lahir dan batin ky..

Ky...apapun yang terjadi sama lw...***kalau lw udah sukses inget gue ya,or gue ntar yang hub lw???:D*** , **kalau masih berjuang..yah lw tau sendiri juga kan keadaan gue sebenarnya, jadi plizz jangan hubungi gue...** huaahahahahahahah...
teman tapi bangsat ya hehheheheh.....

by d way any way sub way.....thx a lot ky..lw masih inget cara mengacak acak gue....*alah*
gue merasa tersandung jadinya...
dimanapun kau berada ky...inget selalu yaa...

Inget pake baju man....tar dikira orang gila lagi....:P~~

cya anywhere....anyplace...any any an....

posted by arinia at Tuesday, October 23, 2007

0 Comments :

Post a Comment


Powered by Blogger design by AdoeN