My Photo
Name:
Location: Metropolitana city, Cibubur-Depok city, Indonesia

Keep Optimize that everything is possible.

Links

Google News | Detik.com | Yahoo!

ShoutBox

Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages (smilies)


   
Message Of The DaY :

Monday, May 28, 2007

nemu juga passwordnya

hari ini 28 mei 2007.
tepat 1 tahun 1 hari after gempa di jogja * lho apa hubungannya*
jadi begene lho kawan..gw hari ini baru aja nemu password gw yang udah lama hilang
ternyata nyempil gituh di kompi gw, secara ruangan ini baru direhab * sebenernya komputer gw seh yang baru aja di otak atik ma IT yang humm lumayan guanteng lah !!*..apa sich *
mo tanya empunya doi dah pindah ke sukabumi.. kan ga enak kita yak..:P
gw kalau konsul maunya secara gratisan bo'..
secara gitu ..haree geneee..
by d way anyway busway...humm gw seneng aja fren..
next
i will always update my blog.. * belipet gitu ngomongnya*
cya fren

posted by arinia at Monday, May 28, 2007

0 Comments :

Post a Comment


Powered by Blogger design by AdoeN